Carlo Ancelotti Dua Kali Hampir Latih AC Milan

A33bet.net – Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa ia hampir dua kali kembali melatih AC Milan, saat meninggalkan El Real dan pindah dari Bayern Munchen.

Ancelotti sempat melatih Milan pada musim 2001-02 dab 2009-10. Selama mengarsiteki I Rossonerri ia sukses mempersembah delapan trofi kampiun, dua di antaranya adalah gelar Liga Champions Eropa.

Sepeninggal Ancelotti performa Milan tidak pernah konsisten. Pada musim 2014-15 mereka mencoba merekrut kembali Ancelotti, selepas mendengar berita manager 59 tahun itu akan hengang dari Madrid.

Tapi Acelotti tak menerima tawaran tersebut karena sedang fokus menyembuhkan cedera punggung. Awal musim 2016-17 ia melatih Bayern Munchen.

Milan pun tidak menyerah untuk mendatangkan eks manager mereka tersebut. Di saat Ancelotti mengakhiri kerja samanya dengan Munchen pada akhir musim 2017-18, Milan kembali datang memberikan tawaran.

Lagi-lagi Ancelotti tak tertarik untuk bergabung, dan memilih beristirahat selama semusim sebelum memutuskan untuk melatih Napoli di awal musim 2018-19 ini.

“Dua kali. Saat saya meninggalkan El Real, Adriano Galliani datang, kendati saya harus pemulihan cedera punggung,” ujar Ancelotti dilansir dari Football Italia.

“Kesempatan lainnya terjadi dengan Marco Fassone. Negosiasi sudah setengah jalan selepas saya meninggalkan Bayern,” tutupnya.


WhatsApp chat